Alhamdulillah Cukup dengan Dua Anak Saja

Saya Ikang Fawzi dan Istri Saya Marissa Haque dapat dengan matang merencanakan kehidupan berkeluarga kami juga lebih berkualitas karena memiliki hanya dua anak. Laki-laki atau perempuan sama saja.

Istriku Marissa Haque Duta BKKBN

Istriku Marissa Haque Duta BKKBN
Sepakat dengan Ikang Fawzi Suaminya Mengantisipasi Ledakan Penduduk

Sosialisasi Depdagri-BKKBN

Sosialisasi Depdagri-BKKBN
Duta BKKBN Marissa Haque & Olga bersama Uni Vita Gamawan Fauzi (Ibu Mendagri RI), Ketua BKKBN Dr. Sugiri, TV One Nov 2009

BKKBN dan Aktivitas Depdagri

BKKBN Mendukung Sustainable Development

Kamis, 30 Desember 2010

Ikang Fawzi & Marissa Haque: Antisipasi Masuknya Arus Modal Spekulatif ke Indonesia 2011

Langkah Antisipatif

Indonesia dan beberapa negara modern lainnya di dunia tidak mungkin menjalankan kegiatan ekonominya, tanpa investasi asing yang datang menanamkan modal ke negerinya. Sejak tahun 2010 ini investasi asing yang masuk ke Indonesia sangat tinggi, dan pemerintah Indonesia optimis bahwa investasi yang akan masuk pada tahun 2011 tumbuh lebih kuat.

Hatta Rajasa Menko Perekonomian Indonesia dan Darmin Nasution Guberbur BI seusai rapat di kantor Presiden di Jakarta pada tanggal 27 Desember 2010 mengungkapkan perkiraan investasi asing langsung/FDI (foreign direct investment) untuk tahun 2011 adalah sebesar $14 milyar, naik sebesar $1,5 milyar dari jumlah tahun sebelumnya sebesar $12,5 miliar. Sementara arus modal yang masuk ke portofolio sebesar $16 miliar pada periode tahun 2010.

Dengan dinamika arus modal asing yang masuk ke Indonesia tersebut, baik Menko Perekonomian maupun Gubernur BI mengingatkan bahwa harus terjadi kerjasama yang sangat baik serta harmoni antara pemerintah pusat dan BI guna sinkronisasi kebijakan fiskal dan moneter. Yang tujuannya tak lain adalah untuk berjaga-jaga bila terjadi sudden reversal dan mengurangi kecepatan arus modal yang sangat spekulatif serta berjangka pendek. Cara yang akan ditempuh oleh pemerintah Indonesia bekerjasama dengan BI adalah dengan membangun cadangan devisa yang memadai. Dengan catatan menurut BI bahwa saat ini cadangan devisa Indonesia adalah sebesar $95 miliar, dan dianggap cukup baik untuk kondisi sebuah Negara seukuran Indonesia.

Semoga kondisi politik-hukum Indonesia juga semakin kondusif kedepannya. Agar tidak mengganggu rencana yang telah ditetapkan bersama pemerintah Indonesia dan Bank Indonesia sejauh ini.

Lagu & Musik oleh Ikang Fawzi: "Hanya Satu Kamu"


Dua anak Remaja Putri Kami

Dua anak Remaja Putri Kami
Remaja Produktif Isabella Fawzi & Chikita Fawzi

Ancaman Ledakan Penduduk

Ancaman Ledakan Penduduk
Ber-KB adalah sebuah Paradigm Shift

Icha Hamil Bella 3 Bulan

Icha Hamil Bella 3 Bulan
Sejak Awal Kami Berkomitmen pada Cukup dengan 2 Anak

Dua Anak Cukup Laki-laki atau Perempuan Sama Saja

Dua Anak Cukup Laki-laki atau Perempuan Sama Saja
Para Kekasih Hatiku, Isabella, Chikita, dan Ikang Fawzi, 2009

Masih Punya Waktu Hobby Bernyanyi Karena 2 Anak